Sabtu, 01 Mei 2010

Hari Ini Hari Sabtu!

Yak, tepatnya hari leha-leha setelah uts 2 fisika, oh your god sumpah leganya ga bisa dilukiskan dengan kata-kata hahaha,ya abis entah kenapa, kata 'fisika' dari dulu itu adalah momok buat gue -____- Hmmm, tinggal doanya aja nih dilancarin.

Anyway, gue abis latian angklung buat konser closing PSB (Pagelaran Seni Budaya)looh, woow it will be a supergreat2010show! 14 unit seni dan budaya ITB dikumpulin, mainin lagu bareng, gila apa kalo gak keren? Aduh sayang gue gak apal unit apa aja yang maen, pokoknya keren deh, lo bayangin ajadah, dari alat-alat musik pop jaman sekarang, orkestra, sampe alat musik daerah seluruh Indonesia dicampurin jadi satu, beuh kan. Saksikan hanya di PSB, 8 Mei 2010 di kampus ITB, yeah (nyengir sambil mengangkat satu jempol).

Hmm, latian angklung tu refreshing gue banget deh, apalagi tiap Jumatnya UTS mulu, butek, demek, asem, jadi satu deh yang aneh-aneh itu kalo abis UTS. Tapi dengan mendengarkan bunyi getaran tabung-tabung bambunya, segala macem bala itu jadi ilang loh, makasih ya angklung (apa deh). Jadi yaaa, intinya, senangnya ini akhir pekan.

Tapi sayang ada tapinya nih. Gara-latian angklung buat PSB juga nih gue jadi ga bisa pulang ke Bekasi, huhu. Terhitung sudah satu bulan lebih beberapa hari dari hari ini sejak gue terakhir kali pulang ke Bekasi. Dan anehnya bisa juga gue kangen ama Bekasi. Gue kangen ngebacot ama ade gue, dicerewetin emak gue, digodain bokap gue, diajak jalan-jalan ama piaraan gue si Bangtot. Hihi,oh goooooosh, i do really miss them all so mad.

Dan yaaa namanya juga tanggungjawab, gue udah berani mau ikut nampil PSB, ya mesti total dan bener dong latiannya, iya ga sih? iya kan iya dong bener kan bener dong. Termasuk nerima segala resikonya. Gue baru nyadar tadi pas mandi, tangan kiri pemegang angklung gue merah-merah, memar gitu, pas gue pencet-pencet eh sakit masa, padahal perasaan sebelumnya gue ga ngerasa apa-apa, huhu. Nih buktinya :


(ini pergelangan tangan ke atas dikit)

Begitulah. Yaaaaaa semoga absennya kepulangan gue ke Bekasi bulan ini, merah-merahnya tangan gue, meningkatnya frekuensi pulang malem gue, lalala ini semua setimpal dengan perform PSBnya ntar, amin!

Fyi, KPA main 3x loh pas PSB. Bawain Es Lilin pagi-pagi, siangnya featuring MGG bawain Janger, malemnya baru deh all star, wuuuw jadi ga sabar. Tunggu aja reportnya ya!:)

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda