Minggu, 02 Mei 2010

Zzzzz

Hari ini (harusnya) ada latgab angklung buat PSB jam 9,dan you know whaaaaaat? cuma 5 orang aja gitu yang dateng latian, terpaksa ga ikut latian gabungan ama unit yang lain deh. Angklung tu bukan buat dimainin sendirian kawan, apa artinya satu angklung kalo ga dibarengan dimainin sama angklung yang lain? Pernah denger gak sih prinsip batang lidi? Satu batang lidi tu gak berguna, gak bakal bisa buat apa-apa, disentil juga patah. Tapi coba kalo banyak disatuin? Dipatahin juga susah kan. Ah, wahai kalian anak-anak KPA, kalian telah mengecewakanku (menghapus setitik air mata).

Tapi berhubung kami tadi udah telanjur dateng, yaudahlah kite nekat latian Es Lilin dengan hanya lima orang, and just like usual, denger angklung bisa ngademin emosi membara di hati, hmmmmm (sambil merem).

Nah terus, jam 1 ceritanya tim PSB juga ada jadwal latian mandiri buat featuring MGG (Maha Gotra Ganesha; unit kesenian Bali), yaudahlah kami berlima nungguin personilnya berdatangan. Tapi ampe kite ketiduran bergelimpangan di ruang latian, ampe jam setengah 2, cuma nambah 2 orang, errr. Akhirnya nekat lagi latian lagu Janger hanya dengan 6 orang; 1 orang cabut duluan.

Gitu deh. Abis itu kan pulang, gue disms Ratih, temen sekosan gue, yang ngajak nyari kontrakan buat dikontrak bareng sama Plesiran Club (semacam geng populer di kosan gue gitu deh). Rencananya kita mo nyari berempat sama Kris dan Gola, tapi apalah daya, jadinya berdua doang.

Pencarian pun dimulai. Karena gak tau jalan, akhirnya kita mutusin untuk nyari di sekitar kosan temen gue di daerah Cisitu. Mulailah gue jalan, dengan hati riang gembira. Karena kita gatau mau mulai darimana, yaudah deh kita jalan aja sambil nyari tulisan 'dikontrakkan'. Tapi entah karena kita emang ga berbakat apa gimana ya, kita muter-muter ga nemu-nemu juga tuh tulisan. Dan begonya kita ga nanya juga sama orang.


Pokoknya ceritanya gue ama Ratih jalaaaan aja terus muter-muter kaya bocah ilang, eh ujung-ujungnya keluar di gang deket McD. Kita pun memutuskan untuk beristirahat sejenak makan eskrim di McD, masih dengan hati riang gembira. Tapi sayang takdir berkata lain, eskrimnya abis, kita disuruh nunggu 15 menit. Eh apa 5 menit gitu gue lupa, pokoknya ujung-ujungnya kita gajadi beli eskrim, kita malah memutuskan untuk meneruskan tugas negara kita untuk nyari kontrakan, yak, kitapun menelusuri jalan Sumur Bandung.

Langkah demi langkah terlalui, tiba-tiba udah di belakang kampus aja kita. Kita sempet terpaku dan termenung di jalan. Sampe digodain mas mas, ditanyain alamat sama bapak-bapak (yang begonya gue iya-iyain aje pertanyaannya, semoga ga nyasar tu orang, amin), dan akhirnya pas ada angkot berenti depan kita, naik deh kita, pulang lagi ke Plesiran, sambil ketawa-ketawa ga jelas. Masih aja bisa riang gembira gitu kite. Ngetawain kebegoan kita sendiri kayanya. Hmm.

Gitu deh hari ini, ga jelas.

Aaah mama, i have to meet Monday again tommorow. Mulai lagi deh hecticnya minggu UTS. Ditambah lagi besok mulai intensifan buat PSB tanggal 8, woooow mama it will be a great week! See ya!

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda