Sabtu, 28 Agustus 2010

Banyak

Coba bayangin setoples besar permen coklat warna-warni, sebut saja mereknya caca. Pasti enak banget kan tuh, lo bisa makan sebanyak yang lo mau, ampe lo mabok. Mabok kan pasti? Eneg kan tuh? Thats it man! Sesuatu yang baik itu mungkin enak, tapi tetep aja kalo berlebihan bakal jadi ga baik kan?

Naaah, gue juga gitu nih sekarang. Gue ngerasa banyak banget yang ada di pikiran gue saat ini. Campur aduk. Tentang gue yang tadi pagi ngemsi lah, tentang rencana buber sama temen SMA lah, tentang gimana nanti gue mudik bareng ilusi, tentang besok gue saur pake apa, tentang baju baru buat lebaran, tentang kado anniversary-an buat kekasih, tentang tugas praktikum krismin yang masih belom kelar, dan ini, dan itu, dan masih banyak lagi.

Hhhhh (buang napas). Mungkin gue terlalu over-excited sama rencana-rencana yang ada di kepala gue ini. Tapi ya itu, semoga semua lancar, dan gue ga mabok beneran, amiin.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda