Minggu, 27 November 2011

More Than Love

Setahun yang lalu, gue adalah Fusi. Setahun setelahnya... gue tetep jadi Fusi sih. *dungtakdungjes* Tapi jelas Fusi yang berbeda. Bukan cuma berbeda dari usia yang lebih tua setahun, tapi dari.... Dari apa ya? Ya pokoknya beda lah, yakale hidup gue gitu-gitu aja setahun ini.

Banyak yang telah terjadi setaun ini. Dan semua itu ga lepas dari faktor lingkungan gue hidup. Bukan, bukan karena gue anak Ugreen nih jadi bawa-bawa lingkungan. Maksud gue yaa semua orang di sekitar gue. Entah keluarga, pacar, anak Ugreen, anak KPA, anak GEA, yaa semuanya deh.

Daaaaan postingan ini sesungguhnya gue tujukan untuk GEA yang lebih baik, 1 2 3.... GEA! ~ Bukan, bukan gitu maksudnya. Tapi gue tujukan untuk temen-temen GEA sepenanggungan yang setahun lalu resmi jadi GEA bareng gue. Ya gampangnya sih GEA 09, tapi terminologi itu gak pas dengan GEA yang ga maen angkatan, hehe.

Meeen, udah setaun aja. Setaun dari kita ngerasain diksar bareng, jadi cage bareng, disiksa bareng, dilantik bareng, semuanya bareng-bareng udah kaya keluarga cemara. *eaaa* Sampe sekarang udah ada GEBOT lagi aja. Sampe sekarang kita udah mau masuk tahap memimpin aja. Ah.

(pasca dilantik baru turun dari tronton)


(malam jakun)


(ekskursi perdana, geologi dasar)


(Inisiasi Medan Peta & Kompas)


(konsolidasi kedua)


(kuliah aja sih)


(konsolidasi ketiga - edisi villa jomul)


(melepas kepergian Tajul naik haji)

Yak sesungguhnya banyak yang mau dikatakan, disampaikan, diungkapkan. Tapi ya daripada ngerusak feelnya gara2 penyampaian gue yang ga baik, lebih baik dimaknai masing-masing kali ya, hehe.

Terimakasih anw, tanpa kalian, gue ga akan jadi seperti sekarang. Dan semoga kita ngga lupa akan semua kenangan, segala semangat, siksaan, ujian, ekskursi, apapun itu yang udah kita lewatin bareng. Dan jangan lupa, kita, adalah bagian kecil dari sesuatu yang besar, HMTG GEA ITB.

Selamat setahunan, GEA 09!

If there any words that mean more than love, ya that will be the word i use to describe this feelin for you all, friends.

:)

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda