Senin, 05 Juli 2010

Sendiri

Kaya yang gue lakuin sekarang. Di kamar kosan, ngadepin laptop, pake daster sambil tiduran di kasur dan masih berselimut. Mungkin sebagian orang justru bete kali ya nggak ada kerjaan kaya gue gini. Eh bukan nggak ada kerjaan juga sih, ya kalo online sana-sini, blogwalking, sama smsan bisa dibilang kerjaan, hihi.

I enjoy it, really :) .

Santai-santai sendiri, menikmati waktu buat gue sendiri, melakukan apa yang gue mau lakuin seenak udel gue, in my own privat room, tanpa ada yang komentar, tanpa ada yang menginstruksikan what should i do, tanpa ada hal yang harus gue pikirkan, tanpa ada sesuatu yang bernama 'deadline', tanpa ada yang mengharuskan gue untuk bangun dari kasur dan menggerakkan otot-otot badan gue. Hihi.

Wets tapi 'sendiri' beda ya sama 'sendirian'. Hmmm TTKI gue emang A , tapi gue juga nggak bisa ngejelasin bedanya 2 kata itu sih, haha. Yang jelas gue tau walaupun gue lagi snediri tapi gue nggak sendirian. Gue masih smsan sama si Abang. Masih twitteran. Masih telpon-telponan sama temen gue. Dan kan selalu ada Yang Di Atas nemenin gue, jadi gue gak sendirian. Jadi ngaco gini gue yee haha.

Pokoknya senengnya gue bisa punya waktu libur untuk diri gue sendiri. Walaupun hanya sekedar bengong sambil ditemenin alunan Depapepe kaya gini ini. Waktu sendiri yang bisa bikin gue berasa pengen teriak : "Whatta life!" !

Label: ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda