Sabtu, 29 Mei 2010

USM ITB Terpusat 2010

Kenapa itu begitu penting sampe harus gue jadikan judul? Yak, karena ade gue adalah salah satu pesertanya. Iyaaa ade gue yang sebiji-bijinya ituu. Gitu deh. Dan malam ini dia nginep di kosan gue. Nyokap gue di rumah tante gue yang berhubung besok adalah hari Minggu dimana jalan Dago yang merupakan jalan utama kota Bandung ditutup (car-free-day) dan ditambah dengan adanya USM ITB yang juga dilaksanakan di sekitar jalan tersebut yang pasti akan menyebabkan macet yang teramat sangat,jarak rumah tante gue ke kampus untuk hari Minggu besok bakal menjadi berkali-kali lipat jauhnya, maka, bermalamlah ade gue di kosan gue.

Jadilah gue skearang berduaan menghabiskan malam minggu yang indah ini dengan ade gue tersayang di kosan yang sepi ini.

Yaaa sebenernya sih gapapa ya. Tapi coba bayangin perasaan gue barusan ketika dia ngomel-ngomel sama gue yang ceritanya lagi konsen online dan ga denger pertanyaan dia sampe dia bilang,"Ih ditanya juga, akar satu tuh berapaaaa?"

Errr. Dasar setres. Apa pasca USM dulu gue juga setres begitu ya? Hmmm... Goodluck anyway, sist.

Label: ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda